Jumat, 23 Januari 2009

solo karir bikin slash mantap eyyyyyy

Kapanlagi.com - Menekuni solo karir bagi Slash malah jadi kesenangan tersendiri. Rocker ini mengakui kalau bersolo karir berarti mendapat kebebasan untuk menentukan nasib sendiri, termasuk membuat keputusan.

Mantan gitaris Gun N' Roses dan Velvet Revolver ini sekarang tengah mengerjakan lagu-lagu baru untuk album rekamannya sendiri. Dan menurut pengakuannya, dia merasa sangat nyaman karena tak ada seorang pun anggota band yang ikut merecokinya.

"Aku pegang kendali sepenuhnya. Sangat terbebas. Aku sudah biasa dalam situasi di band, di mana aku hanya masukan satu dari empat lagu. Ini menarik bagiku karena aku hanya melakukan sesuatu, dan aku tidak membutuhkan jawaban dari yang lain," ungkap gitaris berambut acak-acakan ini. (ctm/erl)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar